Egu Maulana Bidik Tiga Klub Eropa, Spanyol, Italia dan Kroasia

Egu Maulana Bidik Tiga Klub Eropa, Spanyol, Italia dan Kroasia

WinNetNew.com - Permainan trengginas yang ditampilkan Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia U-19 membuatnya jadi bidikan klub nasional maupun luar negeri. Namun, ternyata ada tiga klub Eropa yang bakal dituju Egy.

Ketiga klub tersebut berada di Spanyol, Italia, dan Kroasia. Hal ini disampaikan Subagja selaku orang tua asuh pesepakbola asal Medan, Sumatera Utara tersebut setelah bertemu agen asing yang bakal memfasilitasi Egy ke Eropa.

Subagja menjelaskan telah sepakat dengan agen asing membawa Egy ke klub Eropa tanpa harus menjalani trial terlebih dahulu. Ini karena penyalur bakat pemain itu sudah tahu dengan kemampuan pencetak gol terbanyak Piala AFF U-19 2017 tersebut.  

"Spanyol, Italia, dan terakhir Kroasia adalah negara-negara Eropa yang kami tuju. Di sana banyak klub yang mau mengontrak Egy karena bakatnya," kata Subagja..

Lebih jauh, Subagja menjelaskan agen yang ingin membawa Egy bukanlah orang sembarangan. Mengingat ada sejumlah pemain top Eropa yang diorbitkan melalui jasanya salah satunya Luka Modric.

"Yang datang kemarin ke saya dan bertemu pak Raden Isnanta [deputi III bidang pembudayaan olahraga Kemenpora], satu agen manajemen dengan yang orbitkan Modric ke Real Madrid," ujarnya.