Eks Exco PSSI Hidayat Ditetapkan Sebagai Tersangka Pengaturan Skor

Daniel
Daniel

Eks Exco PSSI Hidayat Ditetapkan Sebagai Tersangka Pengaturan Skor Foto: Bola.net/Fitri Apriani

Winnetnews.com - Satuan Tugas Anti Mafia Sepakbola kembali menetapkan satu tersangka terkait dengan kasus penyuapan. Kali ini pelakunya adalah eks anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat. Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Sepakbola, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan hal tersebut.

Argo menyatakan penetapan status Hidayat dari saksi menjadi tersangka sudah melalui prosedur yang ada dan diperkuat dengan dua alat bukti. Hidayat menjadi tersangka dugaan penyuapan pada laga PSS Sleman melawan Madura FC.

“Telah menetapkan saksi H jadi tersangka dalam dugaan tindak pidana penyuapan PSS Sleman melawan Madura FC,” terang Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin 25 Februari 2019.

“Berdasar dua alat bukti, keterangan pelapor, saksi, bukti petunjuk, surat, dan sebagainya. Dugaan tindak pidana penyuapan terkait pertandingan antara PSS Sleman dan Madura. Rencana hari Rabu besok akan dipanggil sebagai tersangka dan akan dimintai keterangan,” tambahnya.

Hidayat sebelumnya telah memutuskan untuk mundur dari PSSI setelah namanya menjadi salah satu yang disebut dalam kasus pengaturan skor PSS Sleman melawan Madura FC. Pemeriksaan besok sekaligus menentukan bakal ditahan atau tidaknya Hidayat.

Apa Reaksi Kamu?