Eks Pemain Chelsea Diduga Pernah Tiduri Model dan Pemain 'Reality Show' Ini
Jemma Lucy dan Sam/Screenshoot: Zool WNN

Eks Pemain Chelsea Diduga Pernah Tiduri Model dan Pemain 'Reality Show' Ini

Jumat, 18 Agt 2017 | 21:55 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Satu tayangan 'reality show' di Inggris, mengungkap kabar mengejutkan. Salah satu pesertanya, mengungkap rahasia hidupnya dengan mantan pemain Chelsea.

Dalam salah satu adegan di tayangan itu, Jemma Lucy yang menjadi peserta, menyatakan pernah memiliki hubungan dengan Ashley Cole yang kini bermain di LA Galaxy.

"Kalau cuaca tengah dingin, saya biasanya mengenakan baju kesayangan saya yaitu Chelsea FC atau menggunakan syal Chelsea saat keluar," Jemma memulai pernyatannya kepada Sam, rekannya di tayangan itu.

"Saya juga bisa aja, sih, nelepon John Terry kalau mau nonton Chelsea FC. Pasti langsung dapet tiketnya. Tapi saya nontonnya nggak bareng kamu," lanjut Jemma, seperti dikutip dari Dailystar, Jumat (18/08/2017).

image0

"Oh, berarti kamu sudah pernah 'tidur' dengan Terry, dong?" tanya Sam.

"Nggak! Nggak pernah! Satu-satunya pemain Chelsea yang sudah 'tidur' dengan saya hanya Ashley Cole," tangkis Jemma.

"Saya berkencan dengan Ashley saat masih berusia 20-an. Saat itu, Ashley lagi putus dengan Cheryl Tweedy," lanjut Jemma yang juga seorang model itu.

image1Ashley Cole dan Cheryl memang telah berpisah pada September 2010. Perpisahan itu disebabkan karena Cheryl mencurigai Ashley Cole telah selingkuh dengan tiga wanita. Nah, mungkinkah salah satunya adalah Jemma Lucy? Pihak Ashley Cole sendiri hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan sikap mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...