Eksekusi Mati Napi Narkoba Diperkirakan Pertengahan Bulan Ini

Rusmanto
Rabu, 11 Mei 2016 14:28 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 11 Mei 2016 14:28 WIB
Image Eksekusi Mati Napi Narkoba Diperkirakan Pertengahan Bulan Ini

WinNetNews.com - Waktu pelaksanan eksekusi mati narapidana kasus narkoba gelombang III mulai terbuka. Polda Jawa Tengah mengatakan, eksekusi mungkin akan dilaksanakan pada pertengahan Mei 2016 ini.

"Dimungkinkan pertengahan bulan ini, tanggal tepatnya belum tahu," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes A Liliek Darmanto, Selasa (10/5/2016).

Baca juga: Jelang Eksekusi Jilid 3 Tak Ada Pengamanan Khusus di Nusakambangan

Liliek menambahkan, ada 15 Napi yang akan menjalani eksekusi mati. Sementara itu, lanjutnya, Tim regu tembak juga telah siap.

"Tinggal menunggu instruksi dari Kejaksaan saja," ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 15 terpidana akan dieksekusi mati di wilayah Jawa Tengah tepatnya Nusakambangan. Dari jumlah tersebut 10 orang merupakan warga negara asing.

Liliek mengatakan pihaknya menerima informasi terakhir ada 15 orang yang akan dieksekusi mati. Dari 15 orang tersebut, 10 orang merupakan WNA dengan rincian 4 warga China, 1 Pakistan, 2 Nigeria, 2 Senegal dan 1 Zimbabwe.

disadur dari situs detik news  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.