Ekspresi Jadi Perdebatan, Video Soobin TXT Saat Makan Snack Ini Tuai Sorotan
Foto: Soompi.com

Ekspresi Jadi Perdebatan, Video Soobin TXT Saat Makan Snack Ini Tuai Sorotan

Selasa, 17 Mar 2020 | 15:04 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar K-Pop kerap membuat sebuah GIF alias gambar bergerak yang berasal dari momen lucu dari para idol K-Pop. Hal yang sama juga dilakukan oleh penggemar TXT yang baru-baru ini dikejutkan dengan GIF dari Beomgyu yang sedang menyuapi snack berbentuk lonjong pada Soobin. Namun, hal itu justru menjadi perdebatan para netizen yang mempertanyakan soal ekspresi Soobin dalam video tersebut.

Sebuah postingan di situs Pann ramai diperbincangkan oleh netizen. Postingan tersebut menampilkan salah satu cuplikan V Live TXT. Cuplikan tersebut diambil dari "Choi Bomgyu’s Starry Night" di akun resmi Vapp milik TXT. 

Acara V Live tersebut bertema ASMR. Cuplikan yang diperdebatkan adalah ketika Soobin makan snack untuk memberikan ASMR. Aksi Soobin memakan snack itu pun langsung menuai sorotan.

Apalagi Soobin yang tampak mengenakan outfit seperti seragam sekolah itu memperlihatkan ekspresi lucu ketika mengunyah snack dari tangan Beomgyu. Beberapa netizen memperdebatkan ekspresinya dan mereka menyatakan ekspresi tersebut terlalu berlebihan. Ada yang menyebut aksi Soobin ini terkesan seksual.

"Kenapa ekspresinya begitu?," kata seorang netter.

"Kenapa matanya seperti itu. Aku melihat berbagai video Soobin. Aku pikir dia tidak aneh," tutur netter lain.

"Ekspresinya terlalu berlebihan," seru netter lain.

"Apa yang kalian pikirkan? Dia hanya melakukan ASMR," sambung netter lain.

"Dia masih sangat muda, kasihan, kalian berhentilah mengganggunya," tambah netter lain.

"Dia makan dengan ekspresi yang tak mengenakkan," ujar netter lain.

"Lihatlah orang-orang yang berbicara tentang matanya. Aku tidak pernah menemukan Choi Soobin aneh dalam video yang pernah aku lihat tentang dia, jadi kurangi pelecehan seksual ini dan berhenti menonton video porno," ucap netter lain.

"Berhentilah hidup dengan lensa homoseksual kalian, ini sudah kelewatan," sahut netter lain.

"Apakah dia menghisap cemilan itu? Kenapa kalian tidak bisa berpikir dengan pikiran lurus?," komentar netter lain.

"Jika kalian menonton videonya, tidak ada yang aneh dengan itu," pungkas yang lainnya.

Meski begitu, para penggemar kompak memberikan pembelaan untuk Soobin. Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang aneh dari ekspresi Soobin di video itu.

Penggemar juga menyebut bahwa tidak ada maksud sama sekali ke ranah seksual seperti yang dipikirkan banyak orang. Mereka menilai bahwa hal tersebut tergantung dari perspektif masing-masing pribadi yang melihatnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...