Ekspresi Jokowi Saat Indonesia Cetak Gol ke Gawang Islandia. Girang Bener!
Foto:Biro Pers Istana Presiden

Ekspresi Jokowi Saat Indonesia Cetak Gol ke Gawang Islandia. Girang Bener!

Senin, 15 Jan 2018 | 08:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo ikut menikmati secara langsung pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia lawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 14/1/2018.

Presiden Jokowi terlihat didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Jokowi mengungkapkan kegembiraannya saat Timnas Indonesia mencetak gol ke gawang Islandia. Jokowi berdiri bersama sejumlah pejabat yang hadir di sampingnya.

Jokowi yang mengenakan kaos merah timnas suasana kegembiraan juga terlihat di muka pejabat lain saat Ilham Udin Armaiyn menjebol gawang lawan. Sorak sorai penonton pun tidak berhenti. Mereka terus menyuarakan semangat bagi para pemain timnas Indonesia.

Saat Ilham Udin Armayn mencetak gol kelawan, ekspresi Jokowi sangat bahagia. Gol pembuka tersebut membuat Presiden Joko Widodo ikut larut dalam kegembiraan. 

Tidak hanya Jokowi, Wapres Jusuf Kalla juga hadir menonton laga ini di GBK. Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menkes Nila F Moeloek, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki juga turut meluapkan kegembiraan saat Ilham Udin mencetak gol.

Sebelumnya, Jokowi juga meresmikan pembangunan Stadion Gelora Bung Karno. Selain itu sejumlah tokoh pun berada di lokasi dari mulai Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Osman Sapta Odang, sampai Wagub DKI Sandiaga Uno. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...