Ekspresi Kaget Jackson GOT7 Lihat Duet Hwasa & CEO JYP di MAMA 2019 Buat Netizen Ngakak!
Foto: Allkpop

Ekspresi Kaget Jackson GOT7 Lihat Duet Hwasa & CEO JYP di MAMA 2019 Buat Netizen Ngakak!

Kamis, 5 Des 2019 | 10:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 sukses digelar di Nagoya Dome, Jepang pada hari Rabu (4/12) malam. Ajang penghargaan tersebut tak hanya menunjukkan penampilan panggung spektakuler para grup K-Pop, namun juga menampilkan sederet kolaborasi menarik. Acara ini juga berhasil melahirkan beberapa momen unik dan menarik dari para idol K-Pop. 

Salah satunya adalah momen saat Jackson GOT7 menyaksikan penampilan Hwasa Mamamoo dan Park Jin Young (CEO JYP Entertainment) yang berkolaborasi membawakan lagu "Don't Leave Me". Dalam duetnya kali ini, keduanya tampil kostum panggung khas Park Jin Young yakni busana plastik transparan. Kostum duet Hwasa dan Park Jin Young ini langsung menjadi sorotan dan membuat penonton hingga para idol K-Pop yang menyaksikannya terkejut dan terpana. 

Menariknya, saat diakhir penampilan park Jin Young dan Hwasa, kamera tampak menyorot ekspresi melongo kaget dari Jackson GOT7. Ekspresi kaget Jackson ini langsung viral di kalangan penggemar K-Pop.

image0

Beberapa netizen menyebut bahwa ekspresi Jackson adalah ekspresi yang realistis yang dirasakan oleh para penonton. Seorang netizen bahkan menyebut bahwa ekspresi Jackson cocok digunakan sebagai meme.

"Whasa dan JYP memiliki kolaborasi panggun paling menyenangkan," komentar seorang netter.

"Jika ada idol K-Pop lain yang menunjukkan reaksi wajah seperti ini, mereka akan disebut tidak sopan, tapi Jackson tidak masalah karena Park Jin Young adalah CEO-nya," sambung netter lain.

"Ekspresi wajah Jackson = ekspresi wajahku," tutur netter lain.

"Jackson, wajah itu akan digunakan sebagai meme," seru netter lain.

"Aku sekarat karena tawa. Park Jin Young mengambil panggung itu dengan sangat serius dan berkolaborasi dengan MAMAMOO dengan baik. Tetapi ketika kamera menyorot ke Jackson, ekspresi wajahnya...," lanjut netter lain.

"Jackson sepertinya dia tidak ingin melihat ini," sahut netter lain.

"Wajah Jackson adalah wajahku. Kami menikmati panggung kolaborasi yang menakjubkan ini," ujar netter lain.

"Wajah Jackson. Ah, sangat lucu," kata netter lain.

"Itu adalah ekspresi yang realistis," tambah netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...