Ekspresi Kate Middleton Yang Marahin Kedua Anaknya  di Pernikahan Pippa Jadi Viral
Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Ekspresi Kate Middleton Yang Marahin Kedua Anaknya di Pernikahan Pippa Jadi Viral

Senin, 22 Mei 2017 | 15:36 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kate Middleton terlihat cantik mengenakan gaun midi bernuansa merah jambu dari label asal Inggris, Alexander McQueen. Tidak hanya sendirian, Kate datang bersama sang suami Pangeran William dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dalam acara pernikahan sang adik, The Duchess of Cambridge ini punya peranan penting, Kate bertugas mengatur para pengiring pengantin yang termasuk di dalamnya kedua anaknya sendiri.

Pangeran Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat menggemaskan saat menjadi pengiring pengantin di acar pesta pernikahan sang bibi. Sementara itu tugas utama Kate Middleton adalah harus memastikan bahwa kawanan anak-anak ini berperilaku baik.

Anak-anak Kate Middleton selalu mencuri perhatian apalagi saat pesta pernikahan tersebut. Satu lagi yang membuat Kate menjadi perhatian adalah saat Kate berusaha mengatur segerombolan anak-anak tersebut dengan baik.

Tidak hanya itu saja, Kate terlihat seperti memarahi anak perempuannya. Dalam perjalanan ke gereja, Kate Middleton tampak berusaha mengatasi kekacauan yang dibuat oleh para pengiring pengantin kecil.

Istri dari Pangeran William ini tertangkap kamera sedang meletakkan jari telunjuk ke bibir seolah mengucapkan 'shhht' yang artinya meminta anak-anak untuk tidak berisik.

Di lain foto, Kate terlihat membungkuk dan memarahi buah hatinya Pangeran George yang menangis setelah mendapat masalah. Kate juga tertangkap kamera sedang menenangkan kedua anaknya.

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...