Ekspresi Remaja Ini Saat Lihat Warna untuk Pertama Kali, Bikin Warganet Terenyuh
Sumber: Instagram.com/thecarolejones

Ekspresi Remaja Ini Saat Lihat Warna untuk Pertama Kali, Bikin Warganet Terenyuh

Selasa, 26 Nov 2019 | 15:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Keberuntungan yang kita dapatkan, tidak disyukuri dengan baik. Seperti berkah dapat melihat matahari, wangi kue yang baru dipanggang atau dapat melihat warna yang berbeda-beda. Terkadang, kita membutuhkan sesuatu untuk mengingat betapa beruntungnya kita.

Misalnya anak laki-laki yang mengalami kebutaan warna ini, yang akhirnya dapat melihat warna untuk pertama kalinya. Hal tersebut terjadi setelah sang guru yang memiliki kondisi serupa, memberikan sebuah kacamata desain khusus.

Dilansir dari Storypick, sebuah video menyentuh hati beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut nampak seorang anak laki-laki bernama Jonathan Jones yang menangis setelah dapat melihat warna untuk pertama kali.

Kejadian itu berlangsung di Sekolah Lakeview, Cottonwood, Minnesota, Amerika Serikat. Momen mengharukan ini terjadi saat Jonathan sedang berada di kelas Ilmu Pengetahuan Alam.

Kakak Jonathan membuka sebuah donasi di laman Go Fund Me, agar adiknya bisa mendapatkan kacamata baru. Ia tidak menyangka dengan banyaknya donasi yang diterima dan bahkan, uang tersebut untuk mmebelikan kacamata desain khusus untuk orang-orang lain yang mengidap buta warna.

Video Jonathan ini pun diunggah di media sosial Twitter dan Instagram. Video yang memiliki durasi hampir 2 menit tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapatkan banyak komentar dari para warganet.

“Reaksi yang sangat luar biasa. Aku sangat senang adik kecilmu bisa mendapatkan pengalaman lebih dari dunia saat ini. Ayahku juga buta warna dan berpikir bahwa ia sudah terlalu tua untuk sepasang kacamata seperti ini. Aku sedang berusaha membujuknya,” komentar @_erikaroper.

“Baik untuknya dan untuk gurunya yang telah membawakan kacamata itu. Aku tidak bisa mmebayangkan bagaimana rasanya tidak bisa melihat warna. Tuhan memberkatik mereka berdua!” balas @KimmittMaureen.

“Ini adalah momen yang indah, dapat membuat hatiku lebih baik dari penderitaan yang dialami oleh negara kita/dunia. Adikmu adalah sebuah kebahagian!” timpal @Justice_is_nigh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...