Ello Ajak Pacar Ke Coachella  Amerika Serikat
Foto:Search

Ello Ajak Pacar Ke Coachella Amerika Serikat

Minggu, 26 Feb 2017 | 14:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Amerika serikat selalu menjadi dunia musik yang banyak diikuti seluruh dunia. Coachella. Siapa sih yang enggak tahu salah satu event musik terbesar di Amerika Serikat bahkan dunia ini, banyak orang yang ingin mendatangi konser terebut, salah satunya adalah Marcello Tahitoe atau Ello yang akan melihat event musik tersebut. Ello dan sang kekasih, Aurelie Moeremans akan berangkat pada 10 April mendatang bersama dua orang temannya. Sebagai seorang musisi, Ello ingin memanfaatkan waktu sebanyak mungkin di sana untuk menambah ilmu dan mencari inspirasi.

"Gue lihatnya kesempatan ini gue bisa pakai bareng-bareng Erigo. Nambah-nambah ilmu lah, kalau gitu harus eksplor zona nyaman lo. Pasti ada inspirasi dan ilmu yang gue dapat di produksi yang luar biasa keren, dari lighting atau tim produksinya," jelas Ello di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu,25/02/2017.

Putra mendiang Diana Nasution ini menyimpan keinginannya untuk bisa manggung di Coachella. "Kalau gue ditawarin tampil, gue pasti pengin banget. Siapa yang gak mau. Gue di Indonesia dulu ya," lanjut Ello. Ello enggak terlalu memusingkan apa yang akan ia pakai di festival musik paling stylish dan disorot ini. "Paling denim-denim, jeans. Lebih ke musik lah. Terus flanel mungkin. Gue suka flannel sih," jelas Ello.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...