Elvy Sukaesih Disebut Kena Karma Ahok

Oky
Oky
Rabu, 21 Februari 2018 06:31 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 21 Februari 2018 06:31 WIB
Image Elvy Sukaesih Disebut Kena Karma Ahok
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Dhawiya Zaida, putri dari pedangdut Elvy Sukaesih menambah deretan artis yang tersangkut kasus narkoba. Saat ditangkap Jumat (16/2), Dhawiya ditemukan sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama sang kakak dan kakak iparnya.

Berita penangkapan Dhawiya tersebut mengundang beragam komentar dari netter. Banyak netter yang menyayangkan perbuatan Dhawiya tersebut. Namun tak sedikit netter yang menganggap tertangkapnya Dhawiya adalah sebuah karma.

Beberapa netter menganggap bahwa tertangkapnya Dhawiya adalah karma dari perbuatan ibunya, Elvy, di masa lalu. Hal tersebut terkait kedatangan Ahok saat Elvy menjadi juri di suatu acara kontes dangdut televisi.

Pada suatu kesempatan, Ahok dan Djarot yang saat itu menjadi calon Gubernur DKI Jakarta mengunjungi studio televisi. Namun saat Ahok masuk ke studio, Elvy diketahui malah meninggalkan studio.

Namun, beberapa netter tidak setuju dengan hal tersebut. Netter menganggap tertangkapnya Dhawiya adalah takdir dan tidak ada sangkut pautnya dengan Elvy dan Ahok.

"Cie yg dpt karma," komentar akun @pipi.vi***. "Ingat banget dulu pas Ahok msk studio, dua langsung cabut dr kursi juri. Segitu jijik & bencinya sama org. Skrg ig di kunci, komentar dimatiin. Ga kuat tnyt kena badai hujatan netijen. Wkwkwk," sahut akun @viviveronic***.

"Idih najis ngapain sangkut pautkan sm ahok . itu karna takdir kali .. ahok kan bukan dewa n tuhan," tulis akun @double_***. "Aneh ya ko Bw2 karma ahok, ahok di penjara krn menista agama islam.Gak ada sangkutan nya sm evi dan Dawiyah," balas akun @three_collection1***.

 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.