Emas Murni Empat Kilogram Raib Digasak Pencuri

Zaenal Arifin
Senin, 06 Juni 2016 09:57 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 06 Juni 2016 09:57 WIB
Image Emas Murni Empat Kilogram Raib Digasak Pencuri

Winnetnews.com - Pemilik Toko Mas Dewi Murni Rusli Muchtar (73), mengaku kehilangan emas murni seberat empat kilogram dengan nilai Rp2 miliar. Hal ini karena perampokan yang terjadi di tokonya, Minggu (5/6/2016) pagi.

"Saya habis shalat, lalu datang ke warung. Ada empat perampok yang nampak masuk ke toko saya, lalu saya lempar," kata Rusli di lokasi kejadian, Senin (6/6/2016).

Dia mengakui, salah satu dari empat perampok tersebut, berusaha menembak dirinya, namun tembakan tersebut meleset.

"Saya terjatuh dan perampok itu pergi dengan emas yang dicurinya dengan menggunakan sepeda motor yang diparkir di depan toko saya," kata dia.

Sementara pihak kepolisian dari Polresta Padang beserta Polsek Kuranji, sudah melakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

"Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) kita menemukan sebuah selongsong peluru, bercak darah dan etalase emas yang dirusak paksa," kata Kepala Polisi Pos Belimbing, Inspektur Dua (Ipda) Agustin.

Saat olah TKP, terlihat lemari kaca tempat penyimpanan emas pecah, kemudian di lantai toko tampak bercak darah. Tidak hanya itu, di sebuah kursi yang ada di bagian sebelah kanan toko juga tampak bercak darah.

"Kita masih memeriksa korban yang sekaligus menjadi saksi dalam kejadian ini. Dia mengalami luka di bagian mulut," ucap Agustin.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.