Emil Belum Ambil Keputusan Masih Dengarkan Curhatan Warga

Emil Belum Ambil Keputusan Masih Dengarkan Curhatan Warga

Kamis, 28 Jan 2016 | 15:22 | Liani
WinNetNews.com - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau Emil hingga saat ini belum memutuskan apakah akan maju dalam pertarungan menuju DKI 1 dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Emil, Kamis (28/1/2016) di Bareskrim Polri saat membahas soal kelanjutan pembangunan Stadion Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Ketidakhadiran Emil di penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Partai Gerindra, Rabu (27/1/2016) lalu makin membuat warga bertanya-tanya soal sikap Emil yang seolah tidak akan maju.

Baca Juga: Dengan Revisi UU Terorisme, PKS Khawatir

Namun Emil tetap menegaskan belum membuat keputusan.

"Posisi saya sampai hari ini masih mendengarkan dulu, mudah-mudahan saya dapat banyak masukan. Termasuk juga aspirasi dari warga dan pengusaha Jakarta. Saya juga mendengarkan curhatan Warga Bandung yang rata-rata tidak mau ditinggalin, semua saya dengarkan," ujarnya.

 

Emil mengaku ia akan mengambil keputusan dalam beberapa waktu kedepan.

Dia pun meminta banya pihak untuk bersabar menunggu jawaban dirinya soal keputusan politik tersebut.

"Saya kan belum ambil keputusan. Karena kalau kemarin saya datang, saya seolah-olah sudah ambil keputusan, padahal posisi hari ini saya mau dengerin dulu‎. Kalau semua lengkap, saya analisis positif dan negatifnya baru saya ambil keputusan," tegasnya.

Baca Juga: Sutiyoso Tak Masalah Jika DPR Bentuk Tim Pengawas Intelijen

Untuk diketahui ‎empat orang yang masuk bursa bakal calon gubernur dan wakil gubernur Partai Gerindra tidak hadir dalam acara penjaringan yang diadakan di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Mereka adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, dan Sekretaris Jenderal partai Ahmad Muzani.

Dilansir dari laman tribunnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...