Emma Stone Bertansformasi Jadi Desainer Jahat Cruella
Foto: YouTube/Walt Disney Studios

Emma Stone Bertansformasi Jadi Desainer Jahat Cruella

Kamis, 18 Feb 2021 | 08:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Emma Stone bertransformasi menjadi sosok yang jahat, saat berperan sebagai Cruella dalam trailer ‘Cruella’ yang dirilis oleh Disney pada Rabu (17/2) kemarin. Film ini akan memfokuskan cerita kepada Cruella de Vil muda.

“Di London tahun 1970-an, perancang busana muda Estella de Vil menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama Dalmatians, sampai akhirnya ia menjadi legenda kejam dan menakutkan yang dikenal sebagai Cruella,” jelas Disney untuk menggambarkan film tersebut.

Cruella
Poster film 'Cruella'. Foto: Disney

Perilisan trailer ini berselang hampir satu tahun sejak Disney pertama kali memperlihatkan gaya punk Cruella yang diperankan Emma Stone, pada musim panas 2019 di D23 Expo. Sebelum resmi merilis trailer, studio mengeluarkan poster untuk film ini dengan format hitam putih.

Trailer ‘Cruella’ pertama kali ditayangkan di acara saluran televisi ABC, yakni Good Morning America.

“Masalahnya, saya terlahir cemerlang. Terlahir buruk – dan sedikit gila,” kata Emma Stone dalam trailer berdurasi 1 menit 32 detik itu.

Film ini digarap oleh Craig Gillespie, yang juga menyutradarai ‘I, Tonya’. Selain itu, Pemeran Cruella sebelumnya dalam film ‘One Hundred and One Dalmatians’ tahun 1996, Glenn Close, menjadi produser eksekutif untuk ‘Cruella’.

Tak hanya Emma Stone, ‘Cruella’ juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Paul Walter dan Joel Fry sebagai antek Cruella Horace dan Jasper. Lalu ada Emma Thompson sebagai Baroness, kepala rumah mode tempat Cruella pertama kali mendapat pekerjaan.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2013 lalu dan setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, akhirnya ‘Cruella’ akan tayang di bioskop pada 28 Mei mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...