Emosi Memuncak, Keluarga Korban Kebakaran Seret Inul Daratista ke Pengadilan

Emosi Memuncak, Keluarga Korban Kebakaran Seret Inul Daratista ke Pengadilan

Rabu, 27 Jan 2016 | 12:05 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Keluarga korban kebakaran Inul Vizta Manado, Adie Mohawk geram atas postingan Inul Daratista di akun resmi instagramnya dimana Inul mengatakan jika Adie hanyalah orang usil yang hanya ingin menebeng popularitas darinya.

Adie juga geram karena Inul menyatakan telah menandatangani surat perjanjian dengan seluruh keluarga korban kebakaran dan sudah bertanggung jawab serta mengganti rugi.

Baca juga: Inul Daratista Ditagih Janji Manisnya oleh Korban Kebakaran

"Saya tidak butuh apa-apa dari Inul saya hanya butuh tanggung jawab. Kalau memang saya sudah tanda tangan coba buktikan biar masyarakat tahu mana yang benar dan bohong. Saya enggak butuh popularitas, saya punya pekerjaan," ujar Adie saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Postingan Inul di akun istagramnya di tulis Inul setelah Adie Mohawk selaku perwakilan keluarga korban kebakaran Inul Vizta demo di depan rumah Inul Daratista untuk meminta pertanggungjawaban serta memberi kado ulang tahun kepada Inul berupa foto-foto kejadian kebakaran dan foto istri Adie, Sylvia yang meninggal dunia 25 Oktober 2015.

"Hari ini mengkomentari instagram yang di duga ditulis Inul setelah kita melakukan kunjungan ke rumah Inul dan memberi kado ternyata kado itu dibalas dengan kalimat yang tidak patut. Tidak elok disampaikan oleh artis yang menurut masyarakat adalah selebriti," ujar kuasa hukum Adie, Firman Candra.

 

Pihak Adie Mohawk berencana menyeret Inul Daratisa ke Pengadilan Negeri Manado pada 1 Februari mendatang untuk melangsungkan sidang yang diduga melanggar Undang-Undang pencemaran nama baik dan UU ITE. Adie juga telah mempersiapkan bukti rekaman pembicaraan dari pihak Inul Vizta dan keluarganya.

"Sidang tolong buktikan tanda tangan atau dokumentasi yang membuktikan pernah berjumpa dengan saya atau bertanggung jawab biar masyarakat tahu," papar Adie.

Pada sidang tanggal 1 Februari mendatang, selain mengharapkan Inul Daratista untuk hadir sebagai saksi, Adie Mohawk juga menyeret David Jocom selalu Pimpinan CV. Suara Indah yang bekerjasama dengan Inul Vizta di Manado. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...