Empat Ciri Ketika Pasangan Berselingkuh

Fellyanda Suci Agiesta

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Empat Ciri Ketika Pasangan Berselingkuh
WinNetNews.com - Setiap pasangan mungkin sselalu iwarnai dengan pertengkaran. berdebat untuk masalah kecil sampai yang paling serius. Namun terkadang pasangan juga sering merasa bosan dengan pasangannya, hingga akhirnya salah satu dari mereka memutuskan untuk berselingkuh.

Pasangan yang selingkuh memang membuat suatu hubungan menjadi retak dan berpisah. Untuk itu sebaiknya Anda mengetahui ciri - ciri jika pasangan Anda berselingkuh dengan orang lain:

1. Lebih perhatian dari biasanya

Jangan senang dulu jika pasangan Anda menjadi lebih perhatian dari biasanya. Saat pasangan berselingkuh, akan muncul perasaan bersalah, dan akhirnya ia akan membayar kesalahan ini dengan berbuat baik kepada Anda. Contohnya dengan memberikan Anda banyak hadiah. 

2. Muncul kecurigaan

Kecurigaan bisa saj munv=cul ketika sang kekasih menjadi berubah sikap. Biasanya pasangan yang selingkuh akan memperlihatkan beberapa perubahan yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Anda.

3. Sering Bertengkar

Alasan selalu banyak dikeluarkan ketika pasangan berselingkuh. ketika Anda dan pasangan bertengkar, salah satu dari kalian akan memanfaatkan momen ini dengan bertemu pasangan lainnya. 

Dalam masa bertengkar tentu komunikasi Anda dan pasangan tidak lancar, sehingga dia membutuhkan perhatian dari orang lain.

4. Selalu meminta untuk mengakhiri hubungan

Ketika Anda berdebat dan bertengkar hebat, pasangan yang sedang selingkuh biasanya mudah sekali mengucapkan kata putus. Selain itu mereka juga sering berbicara mengandaikan hubungan kalian berakhir. Saat hubungan kalian berakhir mungkinkah Anda dan dia tetap bisa berteman baik. "Jika sesuatu terjadi pada kita, aku akan selalu mencintaimu seperti seorang teman." Jika kalimat ini sering diucapkan oleh pasangan Anda, kemungkinan ia sedang dalam hubungan dengan orang lain atau berselingkuh.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...