Empat Film Action Ini Akan Tayang di 2020

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Empat Film Action Ini Akan Tayang di 2020 film action 2020 (sumber: 8days.sg)

Winnetnews.com - Sebagian besar orang menyukai film action yang menampilkan scene-scene yang seru dan menantang untuk ditonton. Misalnya adanya scene baku tembak, perkelahian, hingga balap-balapan di jalan raya dengan keahlian menyetir yang handal. Membuat kita yang menonton merasakan keteganganya.

Berbicara mengenai film action, pada tahun 2020 mendatang akan banyak film action yang siap untuk ditonton. Berikut, empat daftar film action yang wajib kamu tonton.

1. Bond 25

Sesuai dengan judulnya, Bond 25 adalah film ke-25 dari series film James Bond yang dijadwalkan akan tayang pada 3 April 2020 di Inggris dan 8 April 2020 di Amerika Serikat. Sama seperti tiga film terdahulu, James Bond akan diperankan oleh Daniel Craig. Kali ini, Agent 007 akan ditugaskan untuk menyelamatkan soerang ilmuwan yang diculik.

2. Fast and Furious 9

Fast and Furious 9 rencananya akan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang. Namun, belum ada keterangan lebih jauh mengenai plot dari film ini. Dikabarkan bahwa Dwayne Johnson dan Jason Statham yang berperan sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw di film-film sebelumnya, tidak akan mengambil bagian dari seri ke-9 Fast and furious ini.

3. The Purge 5

Film yang dikabarkan akan menjadi film terakhir dari The Purge ini sebenarnya belum memiliki judul tetap. Sehingga film ini untuk sementara waktu akan disebut dengan nama The Purge 5. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 10 Juli 2020. Plot dari film ini, kemungkinan besar akan menceritakan tentang usaha para tokohnya untuk bertahan hidup dalam Purge Night. Tidak menutup kemungkinan The Purge 5 akan melanjutkan film The Purge: Election Year, di mana senator Amerika, Charlie Roan yang merupakan purge, memenangkan pemilu dan berencana mengakhiri Purge Night.

4. Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick akan mengambil latar waktu 34 tahun setelah kejadian di film pertamanya. Dalam sekuelnya, Kapten Pete “Maverick” Mitchell telah menjadi instruktur penerbangan baru di Top Gun dan ia akan membimbing Bradley Bradshaw yang diperankan Miles Teller), untuk menjadi seorang pilot seperti ayahnya, Nick Bradshaw. Film ini rencananya akan tayang pada 26 Juni 2020 dan tetap dengan aktor yang sama, yaitu Tom Cruise.

Apa Reaksi Kamu?