Enam Pemain yang "Dikorbankan" Barcelona demi Neymar

Daniel
Daniel

Enam Pemain yang "Dikorbankan" Barcelona demi Neymar Neymar

Winnetnews.com - Barcelona dikabarkan baru saja mengirimkan penawaran resmi kepada Paris Saint Germain untuk Neymar. Selain dana transfer yang mencapai 90 juta poundsterling, Barcelona juga disebut menyertakan dua pemain sebagai bagian dari transfer.

Menurut kabar yang dikutip dari talkSPORT, PSG dipersilahkan memilih dua dari enam pemain yang bakal jadi bagian dari transfer pemain asal Brasil tersebut. Pertanyaannya sekarang adalah, siapa saja enam pemain yang “dikorbankan” oleh Barcelona?

Enam pemain yang masuk daftar kandidat barter adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Malcom.  Satu nama terakhir masih jadi misteri. Sebenarnya belum diketahui secara pasti apa alasan dari Barca memilih nama-nama tersebut.

Namun diprediksi keenam nama tersebut merupakan pemain yang memang diminati oleh PSG. Belum diketahui juga secara persis berapa total nilai transfer yang disetorkan Barcelona setelah menyertakan dua pemain.

Neymar sendiri saat ini sudah diberikan jaminan untuk hengkang. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi jika Neymar bisa hengkang kapan pun dia mau. Menurutnya pihak klub tidak akan menghadang langkah Neymar untuk cabut, asalkan Barca memberikan dana transfer sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh PSG.

Apa Reaksi Kamu?