Enam Tahun Vakum, Westlife Akhirnya Kembali

Enam Tahun Vakum, Westlife Akhirnya Kembali Sumber:CNN

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang daei boyband asal Irlandia, Westlife. Dikutip dari CNN,Westlife baru saja mengumumkan untuk reuni setelah bubar selama enam tahun. Kabar tersebut disampaikan keempat personelnya Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily lewat sebuah video yang diunggah ke Facebook resmi Westlife. 

Dalam video tersebut, keempatnya saling menyapa dan berjabat tangan kala dipersatukan dalam sebuah ruangan. Setelahnya mereka pun menatap kamera dan kini menyapa penggemarnya.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan grup itu mengklaim bahwa Westlife bakal tampil di Croke Park di Irlandia tahun depan. 

Westlife terbentuk dengan lima personel pada 1998 di Dublin dan merilis debut album dengan nama mereka sendiri pada 1999. Setelahnya, mereka rutin merilis album setiap tahun yakni dengan Coast to Coast (2000), World of Our Own (2001), Unbreakable - The Greatest Hits Vol. 1 (2002) dan Turnaround (2003). Sebelum bubar pada 2012, Westlife merilis album terakhirnya Gravity dan album kompilasi Greatest Hits pada 2011.