Ending Avengers 4 Masih Kosong

Cindy
Cindy

Ending Avengers 4 Masih Kosong Foto:Youtube

WinNetNews.com- Avengers: Infinity War dijuluki  sebagai salah satu film superhero dengan ending paling menyedihkan. Dikutip dari Movie Web, para pecinta Marvels sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi superhero kesayangan mereka di Avengers 4.


Terlepas dari itu semua, Avengers 4 masih dalam proses syuting ulang dan hampir selesai. Uniknya, film yang akan kembali berpusat pada karakter superhero Marvel ini masih belum memiliki akhir cerita yang pasti.

Baru-baru ini, Mark Ruffalo pemeran Bruce Banner alias Hulk mengatakan bahwa selama syuting ulang film superhero yang dimainkannya, Mark masih belum mendapat petunjuk mengenai akhir ceritanya.


 Mark Ruffalo menyampaikan, "Kami menggelar syuting ulang (Avengers 4) mulai September, dan kemudian kami akan kembali kepada tur internasional, kami akan menjalani tur." kata Mark. 


Seperti diketahui, syuting Avengers 4 dilakukan bersamaan dengan Avengers: Infinity War. Sekuel keempat Avengers ini dilaporkan akan tayang pada 3 Mei 2019, sebelum ini Captain Marvel akan terlebih dulu dirilis pada 8 Maret 2019. 
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});