Episode Akhir Menggantung, Drama 'Arthdal Chronicles' Dilaporkan Mulai Produksi Season 2 Tahun 2020
Foto: tvN

Episode Akhir Menggantung, Drama 'Arthdal Chronicles' Dilaporkan Mulai Produksi Season 2 Tahun 2020

Kamis, 13 Feb 2020 | 11:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang untuk para penggemar drama Korea "Arthdal Chronicles". Pasalnya, drama garapan channel tvN ini dikabarkan tengah mempersiapkan proses produksi pada tahun 2020 ini. 

Pada hari Kamis (13/2), media Ilgan Sports melaporkan bahwa tim produksi drama tvN sedang dalam persiapan produksi season 2 dari drama "Arthdal Chronicles". Drama ini dikabarkan akan memulai produksi season 2 kisaran September atau paling lambat Oktober tahun 2020. Para pemeran utamanya seperti Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Bin dan para pemain lain yang belum terbunuh di season 1 diharapkan bisa kembali bergabung.

Tim produksi tengah berusaha untuk mengatur jadwal yang bisa mengakomodasi para pemeran utama. Namun, sutradara "Arthdal Chronicles" season 1 yaitu Kim Won Suk akan diganti karena dia sebelumnya sudah menjelaskan hanya akan bergabung di season 1.

"Arthdal Chronicles" season 1 tayang dalam tiga bagian (6 episode per bagian) dengan total 18 episode. Proses produksi menghabiskan budget fantastis yakni 50 miliar won (setara Rp578 miliar). 

Alur cerita "Arthdal Chronicles" season 1 sendiri berakhir dengan episode terakhir yang menggantung. Hal ini membuat banyak penonton menantikan penayangan season 2. Saat itu, tim produksi mengungkapkan bahwa penggarapan season 2 bisa terjadi jika ada dukungan dari para penonton.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...