Episode Perdana "Vagabond" Cetak Rating Mengesankan, Akting Lee Seung Gi & Suzy Jadi Perbincangan Netizen!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Episode Perdana "Vagabond" Cetak Rating Mengesankan, Akting Lee Seung Gi & Suzy Jadi Perbincangan Netizen! Foto: Soompi

Winnetnews.com -  Drama Korea "Vagabond" akhirnya tayang perdana pada hari Jumat malam (20/9). Drama yang menghabiskan biaya hingga 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar) itu dibintangi oleh Lee Seung Gi, Suzy dan Shin Sung Rok. Drama ini rupanya menuai respon positif menyebut drama ini seperti sebuah film. "Vagabond" juga sukses menembus 2 digit.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 6,3 persen, 8 persen dan 10,2 persen. Catatan rating tersebut membuat drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi pada slot tayang Jumat malam dari semua channel TV Korea. Rating 10,2 persen drama ini juga menyamai angka yang diperoleh dari episode terakhir "Doctor John", drama pendahulunya yang tayang di jam yang sama.

Setelah penayangan perdana drama ini, banyak netizen yang memberikan pendapatnya dan menyoroti akting para pemain.

"Action-nya luar biasa," kata seorang netter.

"Secara pribadi, aku suka akting, penyutradaraan, dan peran para aktor. Pertama kali bagiku untuk tenggelam dalam drama! Jika hanya ada sedikit yang mengganjal adalah iklannya, drama itu dibagi menjadi 3 bagian dan periode iklannya cukup lama!," komentar netter lain.

"Pesona Lee Seung Gi luar biasa. Satu jam berlalu dengan sangat cepat. Aku menangis ketika melihat Lee Seung Gi terisak. Aktingnya sangat bagus," tutur netter lain.
"Aku tidak tahu berapa jam, dan kemudian iklan," seru netter lain.

"Akting Suzy dan Lee Seung Gi bagus. Kualitasnya bagus. Menyenangkan," sambung netter lain.

"Sepertinya aku menonton film," tambah netter lain.

"Sensasi urgensi dan ketertarikan yang membuat satu jam terasa seperti sepuluh menit. Aku suka adegan action Lee Seung Gi. Akting Suzy bagus dan bagus," ujar netter lain.

"Akhirnya ada sebuah drama untuk ditonton," ucap netter lain.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang perjuangan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dalam mengungkap dalang di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Nantinya, dia akan dibantu oleh Go Hae Ri (Suzy), seorang agen NIS.

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu malam (21/9). Bagi yang sudah mulai tertarik menonton drama blockbuster ini, jangan sampai ketinggalan ya!

Apa Reaksi Kamu?