Episode Terbaru Drama Song Joong Ki 'Vincenzo' Panen Respon Positif Penonton
Foto: tvN

Episode Terbaru Drama Song Joong Ki 'Vincenzo' Panen Respon Positif Penonton

Selasa, 2 Mar 2021 | 16:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Song Joong Ki kembali menyapa fans lewat drama terbaru berjudul "Vincenzo". Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktris Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Meski baru tayang 4 episode, drama ini sukses meraih rating tinggi dan respon positif dari penonton.

Drama garapan tvN yang juga bisa ditonton di Netflix berkisah tentang Park Jooh Yeong yang pindah ke Italia di usia 8 tahun. Ia berganti nama menjadi Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) ketika sudah dewasa.

"Vincenzo" adalah seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, Vincenzo harus melarikan diri ke Korea Selatan. Ia kemudoan terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara yang akan melakukan apapun untuk memenangkan kasus. Vincenzo jatuh cinta padanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Pada episode terbaru “Vincenzo” yakni episode 4, drama ini kembali menuai respon positif. Banyak netizen yang menyebut memuji kemampuan akting dan visual Song Joong Ki di drama tersebut.

"Episode hari ini benar-benar menyenangkan. Kepada semua orang yang tidak menonton ini, tontonlah," kata netizen dikutip Theqoo.

"Kepada orang-orang yang melewatkan ep.1-2, harap tonton ep.3-4," tutur netter lain.

"Akting Song Joong Ki terlalu bagus. Tapi wajahnya juga bagus. Seperti yang diharapkan, akting dingin Song Joong Ki solid," puji netter lain.

"Sangat menyenangkan memulai ep. 3," tambah netter lain.

"Segala sesuatu tentang episode hari ini sangat menyenangkan. Aku tidak bisa melupakan scene air sedingin es. Sangat lucu," ucap netter lain.

"Ep. 1-2 biasa saja tapi sekarang, aku ketagihan. Haruskah aku lanjut menonton?," komentar netter lain.

"Aku menontonnya di Netflix dan apa? Aku sangat menantikannya," sahut netter lain.

"Itu terlalu menyenangkan. Meskipun pemeran utama wanitanya agak oba (berlebihan), tidak apa-apa jika aku terbiasa. Akting para aktor pendukung juga bagus. Dan Song Joong Ki sangat tampan dan keren," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...