Erick Thohir Tegaskan Toilet di Seluruh SPBU Pertamina Harus Gratis

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Erick Thohir Tegaskan Toilet di Seluruh SPBU Pertamina Harus Gratis
Menteri BUMN Erick Thohir

Winnetnews.com -   Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta PT Pertamina (Persero) untuk menggratiskan fasilitas toilet umum di SPBU seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Erick lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Kepada direksi Pertamina. Saya mengharapkan fasilitas umum seperti ini harusnya gratis. Karena kan sudah dapat dari jualan bensin. Udah gitu ada juga toko kelontongnya. Jadi, masyarakat mestinya mendapat fasilitas tambahan," kata Eric, Selasa (23/11).

Dalam video tersebut, Erick terlihat tengah berbincang dengan penjaga toilet di salah satu SPBU Pertamina. Penjaga toilet itu mengaku tarif yang dikenakan untuk masyarakat menggunakan fasilitas toilet tersebut sebesar Rp2.000.

Petugas tersebut menjelaskan bahwa ia hanya bekerja sesuai arahan atasannya, sehingga tidak tahu pasti mengenai aturan soal tarif toilet di SPBU.

"Saya minta direksi Pertamina harus perbaiki dan saya minta seluruh kerja sama dengan pom bensin swasta yang dibawah Pertamina enggak boleh bayar. Harus gratis," kata dia.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...