Ernesto Valverde: Tahun 2020, Target Barcelona Sapu Bersih Kemenangan di Setiap Laga yang Dimainkan
Barcelona ( Photo Pep Morata )

Ernesto Valverde: Tahun 2020, Target Barcelona Sapu Bersih Kemenangan di Setiap Laga yang Dimainkan

Kamis, 26 Des 2019 | 09:18 | Muchdi

Winnetnews.com - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa target timnya pada tahun 2020 adalah meraih kemenangan di setiap laga yang dimainkan.

Barcelona sempat beberapa kali meraih hasil negatif di awal musim ini. Hingga kini Blaugrana sudah menelan tiga kekalahan di La Liga. Posisi Valverde di kursi pelatih pun kerap digoyang.

Terlepas dari masalah tersebut, kini Barcelona masih bertengger di puncak klasemen La Liga, unggul dua poin dari sang rival, Real Madrid.

Penilaian Valverde

Valverde mencoba memberikan penilaian terhadap performa timnya di musim ini. Eks pelatih Athletic Bilbao itu mengakui bahwa musim ini timnya lebih sulit meraih kemenangan.

"Kami tak mengawali liga dengan baik, tapi secara bertahap kami menjadi lebih baik," ujar Valverde di laman resmi Barcelona.

"Kami memuncaki tabel klasemen(La Liga), tapi perjalanan masih panjang. Tahun ini lebih lebih berat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kini lebih susah memenangi pertandingan," sambungnya.

Target Valverde

Pergantian tahun dari 2019 ke 2020 bakal terjadi tak lama lagi. Valverde pun berbicara mengenai harapannya untuk tahun 2020 nanti.

"Tahun depan, kami harus berada di kondisi puncak dalam momen-momen tertentu, dan terutama kami harus berhati-hati untuk tak kebobolan dua gol dalam hitungan menit," tutur Valverde.

image0
Barcelona © AP Photo

"(Target kami di 2020 adalah) memenangi setiap pertandingan. Kita akan selalu butuh sedikit keberuntungan, tapi kami akan mencoba mencari keberuntungan dan kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya terwujud," harapnya.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Target Barcelona di 2020: Sapu Bersih Kemenangan di Seluruh Pertandingan"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...