Skip to main content

Es Krim Batok Kelapa Paling Jempolan di Jakarta

Es Krim Batok Kelapa Paling Jempolan di Jakarta
Es Krim Batok Kelapa Paling Jempolan di Jakarta

WinNetNews.com - Tak hanya makanan Utama saja yang bisa berevolusi, bahkan makanan penutup pun kini menjadi lebih inovatif. Es krim, misalnya. Apabila Anda penggemar es krim klasik, kini waktunya menikmati cita rasa tersebut dengan penampilan dan tentu saja varian rasa yang lebih modern.

Model es krim yang sedang populer saat ini adalah es krim batok kelapa. Mengapa disebut demikian dikarenakan model penyajiannya adalah dengan menggunakan batok kelapa sebagai mangkuknya.

Batok kelapa yang digunakan juga bukan batok kelapa biasa. Umumnya, jenis kelapa yang digunakan adalah kelapa Thailand. Dessert enak ini memang pertama kali muncul di Thailand, dan kemudian menjadi lebih populer saat dibawa ke Indonesia. Berikut es krim batok kelapa yang enak dan terkenal di Jakarta. Let's check it out !

1.Kelapas

Muncul pertama kali di pertengahan tahun lalu, Kelapas memilih wilayah Sumarrecon Mal Serpong 2 sebagai gerai pertamanya.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan dengan varian topping yang lezat, mulai dari Mochi, cokelat, buah-buahan, rasanya yanng segar sungguh memanjakan lidah.

Agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen, es krim unik ini bahkan kini juga merambah bazaar kuliner di Jakarta. Favorit yang paling terkenal adalah es krim dengan topping mochi dan butiran cokelat. Rasa es krim yang dingin renyah dipadu dengan lembutnya mochi menjadikannya lumer di lidah dan di hati.

2.Miaw Coconutice

Es krim batok kelapa yang satu ini memang popular berkat gerainya di Pasar Santa. Miaw Coconutice dijual di toko Jang Manies.

3.Kelasi

Kelasi merupakan singkatan dari Kelapa Isi. Favorit rasa disini adalah es krim batok kelapa dengan taburan butiran cokelat. Paduan es krim dari santan kelapa murni dengan rasa manis cokelat menjadikan rasanya sulit dilupakan.

4.Kedai Gentong

Dan bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan es krim jadul, Kedai Gentonglah tempatnya.

Dilansir melalui Qraved.com dan Liputan6.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top