Skip to main content

Es Krim Rasa Ramen

 Es Krim Rasa Ramen

Jepang sangat terkenal dengan kemampuannya menginovasi banyak hal. Nah, kali ini negara sakura mencoba melakukan inovasi dengan es krim dan ramen. Dua jenis makanan ini memiliki rasa yang berbeda. Es krim memiliki rasa manis dan lembut, sedangkan ramen memiliki rasa pedas dan asin.

sebelumnya Jepang telah menghadirkan es krim rasa kerang, sayuran, bahkan daging. Melihat animo masyarakat yang besar terhadap ramen, Jepang pun menghadirkan es krim rasa ramen.

Es krim yang berwarna kuning cerah ini dijual disebuah kedai es krim bernama Chiki House yang lokasinya berada di Stasiun Shin-Osaka. Rasa yang disajikan sangat menarik, karena rasa manis yang dipadukan dengan rasa pedas dan asin. Untuk menegaskan rasa ramennya, pada es krim ini ditambahkan perasa ramen. Bahkan remah ramen juga ditaburkan sebagai topping es krim tersebut.

image0

es krim ini memiliki sedikit rasa asin dari pada manis seperti es krim pada umumnya. Namun, rasa asin yang dihasilkan benar-benar seperti rasa daging. Meski sedikit aneh, namun rasa es krim ini tetap lezat. Bagi Anda yang penasaran dengan rasa es krim ramen ini, silahkan berkunjung ke negeri matahari terbit ini dan cicipilah sensasi manis asinnya. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi eskrim unik ini berkisar Rp 38 ribu.

Dilansir dari Japanesestation.com dan Rocketnews4

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top