'Eternals' Diberi Rating Dewasa Gara-gara Tampilkan Hubungan Sesama Jenis
Foto: CBR

'Eternals' Diberi Rating Dewasa Gara-gara Tampilkan Hubungan Sesama Jenis

Rabu, 29 Sep 2021 | 14:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Eternals’ produksi Marvel Studios, diberi rating dewasa di Rusia karena menampilkan adegan superhero yang menjalin hubungan sesama jenis.

Film garapan Chloe Zhao ini, rencananya akan tayang di bioskop pada November mendatang. ‘Eternals’ menjadi salah satu proyek Marvel Cinematic Universe yang paling beragam dan inklusif.

Selain menampilkan pahwalan tunarungu, Makkari (Lauren Ridloff), ‘Eternals’ juga memiliki pahlawan super yang menjalin hubungan sesama jenis, yakni Phastos (Brian Tyree Henry). Dia digambarkan sudah menikah dengan seorang pria.

film eternals
'Eternals' diberi rating dewasa di Rusia. Foto: Screen Rant

Melansir Screen Rant, karena adegan tersebut ‘Eternals’ telah diberi rating 18+ dan tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Sebagai perbandingan, sebagian besar film MCU mendapat rating 12+ atau 16+ di Rusia.

‘Eternals’ dibintangi oleh Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, dan Salma Hayek. Film ini telah dinanti-nanti oleh penggemar MCU.

‘Eternals’ mengisahkan tentang kondisi dunia yang mulai memburuk. Situasi ini disebabkan oleh musuh tertua umat manusia, Deviant, yang kembali dan mengacaukan bumi.

Kembalinya Deviant dipicu oleh bertambahnya populasi manusia di alam semesta, yang dulu sempat dihapus oleh Thanos. Pertumbuhan populasi yang cepat, dapat memberikan energi baru untuk Deviant.

Ancaman tersebut membuat Dane Whitman, yang merupakan sosok abadi, memanggil para pahwalan abadi yang lain. Sudah ada di dunia sejak 7.000 tahun lalu, mereka bersama-sama berusaha melindungi manusia dari serangan Deviant.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...