'Eternals Film Marvel yang Tampilkan Pasangan Superhero Sesama Jenis
Foto: Detik.com

'Eternals Film Marvel yang Tampilkan Pasangan Superhero Sesama Jenis

Senin, 17 Feb 2020 | 13:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Film ‘Eternals’ akan menjadi film pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang secara terang-terangan memperkenalkan superhero gay. Sebelumnya juga sempat diungkapkan kalau Brian Tyree Henry yang berperan sebagai Phastos, superhero penyuka sesama jenis pertama yang secara terbuka tampil di film Marvel.

Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Haaz Sleiman yang memerankan karakter suaminya. Melalui wawancara yang dilakukan dengan NewNowNext, Haaz Sleiman sempat membicarakan perannya dalam film ‘Eternals’.

“Saya akan menikah dengan superhero gay, Phastos, yang diperankan Brian Tyree Henry, dan kami merepresentasikan keluarga gay yang memiliki seorang anak,” ujar aktor keturunan Libanon itu.

image0

Selain itu, Haaz Sleiman mengatakan kalau mereka akan melakukan adegan ciuman pasangan sejenis dalam film ini. Dalam kesempatan itu, ia juga memuji kemampuan Brian Tyree Henry yang memasukkan unsur kemanusiaan dalam peran ini.

Marvel Cinematic Universe memang perlahan-lahan mulai mengedepankan keberagaman dalam film-filmnya. Misalnya saja dalam film ‘Black Panther’, superhero berkulit berwarna yang menjadi pimpinan. Serta ‘Captain Marvel’ yang mengedepankan female empowerement.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...