Eva Celia Mengisi "Baterai Jiwa"

Eva Celia Mengisi "Baterai Jiwa"

Rabu, 2 Mar 2016 | 10:35 | Muchdi

WinNetNews.com - Penyanyi Eva Celia (23) bersukacita menyambut Java Jazz yang berlangsung 4-6 Maret mendatang.  "Aku harus nonton, enggak bisa absen sebab di arena seperti itulah aku bisa mengisi baterai (nge-charge) jiwaku," kata Eva, pekan lalu, dengan bersemangat.

Ia seperti "hidup" lagi setelah agak kelelahan melayani wawancara banyak wartawan. Pembicaraan tentang jazz rupanya membuat energi putri musisi Indra Lesmana dengan penyanyi Sophia Latjuba ini bangkit lagi.

Dara bertubuh mungil itu menceritakan, sejak jauh hari ia sudah mengosongkan jadwal selama tiga hari untuk menonton Java Jazz di Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia tidak mau keliru mengambil keputusan sehingga terulang penyesalan seperti pernah terjadi sebelumnya.

 

Waktu itu, Eva sengaja tidak nonton perhelatan musik yang biasanya mendatangkan penyanyi dalam dan luar negeri itu. Ia memilih kegiatan lain, tetapi hatinya merasa tidak tenang saat sadar ia melewatkan kesempatan tersebut.

"Apa pun yang disuguhkan di sana, walau disebut jazz tetapi juga menampilkan musik pop, aku harus nonton. Di arena itu aku bisa belajar banyak jenis musik dan tampilan mereka," ujar Eva.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Eva selalu butuh belajar dan mendapat masukan hal baru, apalagi ia sedang menyelesaikan album pertamanya. Ia ingin album itu bisa selesai tahun 2016 ini.

Sumber dari Kompas, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...