Evan Dimas Disambut Meriah Klub Spanyol Llagostera

Yudha Raditya
Selasa, 11 Agustus 2015 09:28 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 11 Agustus 2015 09:28 WIB
Image Evan Dimas Disambut Meriah Klub Spanyol Llagostera

Katalunya - Evan Dimas mulai menjalani sesi latihan bersama klub Segunda Division, Unió Esportiva (UE) Llagostera. Kedatangan Evan di sana ternyata mendapat sambutan hangat dari pihak klub.

Pada akun twitter klub @uellagostera mereka secara terang-terangan menyambut eks kapten Timnas U-19 itu. Bahkan mereka rela menggunakan bahasa Indonesia untuk menyambut Evan.

Evan Dimas Mulai Berlatih di Klub Spanyol UE Llagostera (Twitter)

"Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas," kicau klub pada twitternya.

Evan Dimas, from Indonesia,is going to be tested this week.Selamat Datang di Llagostera Dimas http://t.co/yLCSoWHTrH pic.twitter.com/25DwCQY0vn

— UE Llagostera (@uellagostera) August 10, 2015

Belum diketahui berapa lama gelandang berusia 20 tahun itu harus mengikuti trial bersama Llagostera. Yang jelas, Evan Dimas sudah tiba di Katalunya, Spanyol sejak Sabtu Agustus 2015.

Evan Dimas Mulai Berlatih di Klub Spanyol UE Llagostera (Twitter)

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Musim 2014/2015, mereka mampu finis di posisi 9 klasemen Segunda Division.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Tumben...Fahri Hamzah Puji Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.