Event ClashCon 2 digelar untuk Para Penggemar Game Clash of Clans

Event ClashCon 2 digelar untuk Para Penggemar Game Clash of Clans

WinNetNews.com - Event ClashCon 2 kabarnya akan digelar pada tahun ini. Seperti diketahui, ClashCon merupakan ajang pertemuan akbar bagi penggemar game Clash of Clans di seluruh dunia.

Dilansir Apptrigger, Minggu (31/7/2016), informasi ini muncul dari seorang YouTuber bernama Ash, yang menunjukkan bahwa event ClashCon 2 akan diselenggarakan. Bila sebelumnya event pertama digelar di Helsinki, Finlandia pada Oktober 2015, ClashCon 2 rencananya mengambil tempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sekadar informasi, tahun lalu ClashCon mengungkap kemunculan Town Hall 1, hero ketiga dan hadirnya mesin pertahanan Eagle. Belum diketahui apa yang akan diungkap oleh tim developer Supercell pada ClashCon 2. "ClashCon menyatukan Clashers dari seluruh dunia yang belum pernah ada sebelumnya," tulis Supercell di website Clashofclans.

Pengunjung juga akan mendapatkan wawasan baru melalui workshops, kontes hiburan dan lain-lain. Pada event pertama, tiket ClashCon dapat dibeli dengan harga 99 euro atau sekira Rp1,4 jutaan.