Everton Kalahkan Chelsea 2-0

Everton Kalahkan Chelsea 2-0

Minggu, 13 Mar 2016 | 12:20 | Rusmanto
WinNetNews.com - Chelsea terdepak di babak perempatfinal setelah kalah 0-2 dalam lawatan ke Everton. Romelu Lukaku jadi bintang setelah memborong gol-gol tersebut.

Bermain di Goodison Park, Minggu (13/3/2016) dinihari WIB, Guus Hiddink tak memainkan John Terry dan Eden Hazard dalam starting line up. Sebaliknya, pelatih asal Belanda itu membuat kejutan dengan memainkan Diego Costa sejak menit pertama. Costa sebelumnya sempat dikabarkan mengalami cedera dan diragukan main.

Tidak ada gol diciptakan kedua tim di 45 menit pertama. Kebuntuan baru pecah saat pertandingan tersisa 12 menit, ketika Lukaku dengan aksi individunya memperdaya pemain Chelsea dan melepaskan tembakan yang berujung gol. Penyerang asal Belgia itu hanya butuh waktu empat menit untuk menggandakan keunggulan dan memastikan The Toffees melangkah ke semifinal.

Ada dua kartu merah dikeluarkan wasit dalam pertandingan ini. Diego Costa dan Gareth Barry diusir keluar lapangan jelang laga tuntas setelah mengantongi dua kartu kuning.

Terdepak dari Piala FA menjadi hasil buruk kedua yang didapat Chelsea dalam kurun empat hari terakhir. Di tengah pekan lalu mereka juga out dari Liga Champions setelah ditundukkan Paris Saint Germain 1-2 di Stamford Bridge (agregat 2-4).

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...