'Eyang' Titiek Puspa Harus Bed Rest 3 Hari

'Eyang' Titiek Puspa Harus Bed Rest 3 Hari

Jumat, 22 Jan 2016 | 11:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Titiek Puspa kini sudah diperbolehkan pulang. Namun, aktris yang sudah berusia 78 tahun itu masih harus beristirahat total selama 3 hari di kediamannya sendiri.

"Aku sudah baikan. Cuma harus dikamar 3 hari. Tidak boleh ada kesibukan," tutur Titiek Puspa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Demi kesehatannya, Titiek Puspa pun akan mengistirahatkan tubuhnya secara maksimal. Memang tidak pernah disangka olehnya, kalau ia sampai harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, pasalnya selama ini Titiek Puspa selalu merasa dirinya baik-baik saja.

image0

(sumber gambar: bintang)


"Pokoknya tiga hari harus di kamar, bedrest. Kalau memang harus begitu ya kita lakukan. Saya sendiri kaget. Saya merasa perkasa tapi ternyata begini. Untungnya menemukan dokter yang bagus, dan tempat yang bagus. Jadi terima kasih sekali," jelas Titiek Puspa.

Lebih lanjut, selama menjalani perawatan, Titiek Puspa memang tidak banyak bercerita kepada kerabat-kerabatnya. Apalagi mengabarkan kondisinya ke masyarakat luas lewat media sosial.

"Aku pun belum pernah mengabarkan di media sosial. Karena cuma sakit kaya gitu kan. Tapi ada yang memasukan (mengabarkan lewat media sosial), siapalah forget it. Dari situ ada doa dan harapan (kesembuhan)," tukas Titiek Puspa. 

Dilansir dari laman bintang

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...