Facebook Messenger Sekarang Dapat Mengirim dan Pratinjau File Dropbox

Facebook Messenger Sekarang Dapat Mengirim dan Pratinjau File Dropbox

Selasa, 12 Apr 2016 | 10:43 | Fellyanda Suci Agiesta

WinnetNews.com Besok akan ada satu ton berita Facebook. Dropbox sekarang terintegrasi ke dalam Messenger pada kedua iOS dan Android. pengguna Facebook Messenger akan dapat menemukan Dropbox dalam Messenger menu ekstensi. Dari sana, Anda akan dapat mengirim foto, video, dan file lainnya ke siapa pun Anda mengobrol. Jika Anda mengirim video, gambar, atau GIF, Messenger akan dapat melihat pratinjau inline; untuk semua jenis file lainnya, Anda harus melompat keluar ke Dropbox sendiri.

Dropbox adalah pasti salah satu integrasi cerdas yang telah kita lihat sejauh ini di Messenger. Mengirim file ke orang lain adalah sesuatu yang orang sudah lakukan dengan frekuensi, sehingga mampu melakukan itu dengan cara sebagian tanpa harus melompat ke salah satu aplikasi, mendapatkan link, memastikan karya tautan, dan kemudian mengirimkannya ke orang lain - adalah kenyamanan nyata.

Diharapkan dapat melihat lebih banyak berita di sekitar Messenger besok. Saat itulah konferensi pengembang F8 tahunan Facebook kicks off, dan pesan diyakini menjadi fokus besar. Sementara chatbots kemungkinan akan menjadi puncak acara, itu tidak akan mengejutkan jika integrasi baru diumumkan juga. Kita sudah melihat beberapa nama besar muncul selama bulan lalu, termasuk Spotify dan Lyft.

Dilansir dari www.theverge.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...