FaceTime dengan Harry Styles, Liam Payne Buat Heboh Penggemar
Foto: Mount and Blade

FaceTime dengan Harry Styles, Liam Payne Buat Heboh Penggemar

Jumat, 3 Jul 2020 | 08:55 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Liam Payne nampaknya kembali menggoda penggemar One Direction. Kali ini, ia mengunggah rekaman FaceTime di akun TikTok miliknya. Dalam cuplikan video tersebut, Liam menghubungi seseorang dengan inisal ‘H’.

Tak lama kemudian, wajah Harry Styles muncul dan ia mengatakan, “Hai kawan.”

Pelantun ‘Water Melon Sugar’ juga membalas sapaan tersebut dan menanyakan kabar rekannya tersebut.

Dalam video tersebut, Harry Styles terlihat hanya tersenyum terus. Liam pun mencoba untuk mengajak bicara Harry, namun tidak ada balasan sama sekali.

Lantaran Harry Styles yang terus tersenyum, Liam pun mengatakan kalau panggilan video yang dilakukan dengan rekannya itu menjadi semakin aneh. Dia pun akhirnya memutuskan panggilan tersebut.

“Ini semakin aneh sekarang. Aku akan bicara kepada mu nanti?” ujar Liam.

Liam Payne FaceTime Harry Styles
Foto: Mirror.co.uk

Video yang diunggah oleh Liam pada Rabu (1/7) tersebut, ternyata hanyalah sebuah konten dan bukan sebuah panggilan sungguhan yang dilakukannya dengan Harry Styles.

Musisi berusia 26 tahun ini sebelumnya juga pernah memberikan sebuah clue yang membuat para penggemar berspekulasi kalau One Direction akan melakukan reuni. Setelah unggahan video tersebut, fans mereka pun kembali bertanya-tanya tentang kabar reuni itu.

Para penggemar lantas memprediksi bahwa akan terjadi sesuatu pada 23 Juli mendatang, bertepatan dengan hari jadi One Direction. Sebelumnya Niall Horan sempat membantah kabar tersebut.

Meski begitu, para penggemar tetap saja bersemangat dan menunggu-nunggu reuni One Direction.

“OMG JANGAN BERMAIN-MAIN DENGANKU SEPERTI INI. AKU BERTERIAK,” komentar seorang warganet.

“Sungguh beraninya kamu mempermainkan perasaanku seperti ini Liam. 22 hari lagi!” timpal yang lainnya.

Nama One Direction menjadi populer di industri musik dunia setelah mereka pertama kali terbentuk di ajang X Factor pada 2010 lalu. Kemudian pada 2015 setelah Zayn meninggalkan grup tersebut saat bulan Maret, rekan-rekannya yang lain pun memutuskan untuk melakukan hiatus. Sejak saat itu, para penggemar selalu menantikan kapan mereka akan melakukan reuni.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...