Fadli Zon Tidak Masalah Balai Kota DKI Jadi Tempat Bahas Pilpres
Sumber : Istimewa

Fadli Zon Tidak Masalah Balai Kota DKI Jadi Tempat Bahas Pilpres

Selasa, 24 Apr 2018 | 20:08 | Oky

Winnetnews.com - Mantan Menko Maritim Rizal Ramli mendatangi Balai Kota DKI Jakartapada Jumat (20/4). Adapun tujuannya bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk membahas Pilpres 2019 dan pencalonan dirinya sebagai Capres.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan pertemuan tersebut sah-sah saja dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta. Sebab, pembahasan terkait pencalonan Rizal Ramli tersebut hanya sepihak saja.

"Maksudnya mendeklarasikan diri secara sepihak bukan secara resmi maupun protokoler kan gitu," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Politisi Gerindra ini melihat pertemuan tersebut sebagai aspirasi Rizal Ramli sebagai warga Jakarta kepada Wakil Gubernur. Dia melihat tidak ada yang aneh dengan pertemuan tersebut. Apabila, sama sekali tidak ada uang anggaran Pemprov yang dipakai.

"Mungkin itu aspirasi, mungkin pak Rizal Ramli sebagai warga DKI memberikan aspirasi mau jadi presiden. Selama itu tidak merugikan tidak pakai anggaran DKI ya," kata dia.

Sebelumnya, dalam pertemuan tersebut Sandiaga menerima Rizal Ramli di kafe Jakbistro Balai Kota. Pertemuan selama 30 menit itu membahas pencalonan diri Rizal Ramli dan juga masalah ekonomi.

Sandiaga ketika itu menerimanya sebagai tim pemenangan Gerindra.

"Saya harus copot atribut Pemprov karena beliau bicara soal Capres 2019. Beliau sudah mendeklarasikan Capres dan bicara dengan kami sebagai timses Gerindra," kata Sandi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...