Skip to main content

Fadli Zon: Wiranto Jangan Tambah Kekisruhan

Fadli Zon: Wiranto Jangan Tambah Kekisruhan
Fadli Zon: Wiranto Jangan Tambah Kekisruhan

WinNetNews.com - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemananan, Wiranto, menyoroti para politikus yang ikut berdemonstrasi 4 November lalu. Salah satu politisi yang ikut berorasi di demo besar itu yakni Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon, bereaksi.

"Wiranto jangan menambah kekisruhan dengan pernyataan-pernyataan yang tak jelas," kata Fadli saat berbincang, Rabu (9/11/2016).

Selain Fadli ada politisi lain dalam demo 4 November lalu itu, seperti Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Amien Rais dari PAN, anggota DPD RI Fahira Idris, Ratna Sarumpaet, hingga Lily Wahid.

Fadli Zon ingin Wiranto terbuka saja menunjuk hidung siapa yang mendalangi demonstrasi itu. Soalnya Presiden Jokowi menyebut ada aktor politik yang menunggangi demo berujung ricuh itu.

Bila saja Wiranto mau menyebut dalang kerusuhan, maka pernyataan Wiranto bisa dites keabsahannya.

Fadli justru menduga ada pihak yang membisiki Presiden Jokowi agar tak menemui demonstran 4 November. Menurut Fadli, hal ini perlu diseriusi.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi menyebut adanya aktor politik yang menunggangi aksi damai berujung ricuh pada 4 November 2016. Wiranto kemudian berkomentar bahwa memang ada politikus-politikus yang terlihat jelas di arena demo.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top