Fahri Hamzah Bongkar Kejanggalan Soal Salim Segaf Al-Jufri Bakal Cawapres
Sumber foto : Istimewa

Fahri Hamzah Bongkar Kejanggalan Soal Salim Segaf Al-Jufri Bakal Cawapres

Sabtu, 4 Agt 2018 | 19:02 | Oky

Winnetnews.com - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri (Habib Salim) jadi salah satu nama calon wakil presiden (cawapres) rekomendasi ijtima GNPF-Ulama dinilai kurang tepat untuk dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang.

“Salim Segaf tiba-tiba namanya dimunculkan, sedangkan dia tidak ada di 9 nama yang selama ini ditawarkan oleh PKS. Artinya ada persoalan yang belum selesai di partai tersebut dan pasti butuh rapat DPP dulu dan lain-lain, jadi menurut saya agak sulit ya,” ujar politisi PKS Fahri Hamzah, Selasa (31/7/2018).

Wakil Ketua DPR ini bahkan secara gamblang berpendapat bahwa Ustad Abdul Somad lebih mudah untuk diproses menjadi cawapres, dan lebih tinggi elektabilitasnya ketimbang Habib Salim

“Kalau Ustad Abdul Somad dia tidam perlu rapat DPP sebab dia tidak punya partai, dia cuma perlu menyetujui tawaran tersebut secara individu, karena dengan rekomendasi sudah cukup dan kalau kita berbicara elektabilitas, pasti lah elektabilitasnya Ustads Abdul Somad jauh lebih tinggi,” paparnya.

Ijtima ulama yang diselenggarakan GNPF-Ulama di Hotel Peninsula, Jakarta melahirkan rekomendasi pasangan calon untuk Pilpres 2019. Rekomendasi tersebut ialah, munculnya capres Prabowo Subianto yang akan dipasangkan oleh Salim Segaf Al-Jufri (Habib Salim) atau Ustad Abdul Somad (UAS).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...