Fakta Baru Film Justice League Bocor di Internet!

Cindy
Sabtu, 16 September 2017 17:26 WIB
Oleh Cindy pada Sabtu, 16 September 2017 17:26 WIB
Image Fakta Baru Film Justice League Bocor di Internet!
Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Film terbaru Warner Bros dan DC Justice League sepertinya akan sukses menghibur para pecinta superhero.

Dikutip dari Aceshowbiz, meski Warner Bros dan DC melakukan berbagai macam promosi seperti mengungkap penampilan Ezra Miller sebagai Barry Allen di markas rahasianya sebagai The Flash.

Dalam foto yang beredar Barry Allen, tanpa kostumnya berdiri disebuah ruangan yang penuh dengan perangkat komputer. 

Hal yang paling menonjol adalah speedster untuk menganalisis sidik jari yang mengindikasikan bahwa Barry Allen adalah seorang penyidik TKP, seperti dalam komiknya.

Penggemar juga berpendapat jika speedster itu digunakan Barry untuk mencari identitas orang yang membunuh ibunya, dimana kisah itu mungkin akan disuguhkan di film solonya, 'Flashpoint' yang direncanakan rampung tahun 2020.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pra Pembukaan: IHSG Dibuka Menguat ke 5.868

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.