Fakta Baru Terkait Kematian DJ Avicii
Foto:Gettyimages

Fakta Baru Terkait Kematian DJ Avicii

Selasa, 24 Apr 2018 | 11:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari kematian DJ Avicii. Dikutip dari Billboard,pihak keluarga akhirnya buka suara. Keluarga Avicii sangat  menghargai dukungan para penggemar dari seluruh dunia atas kematian Avicii. 

Tiga hari setelah kematian DJ asal Swedia tersebut, keluarga akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi pada hari Senin, 23 April 2018 waktu setempat.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan ucapan manis untuk anak dan kakak kami. Kami sangat bersyukur banyak orang yang mencintai karya Tim dan memiliki kenangan indah dengan lagunya.

Terima kasih atas inisiatif yang dilakukan untuk menghormati kepergian Tim seperti pertemuan publik, lonceng gereja, tribut di Coachella, dan waktu mengheningkan cipta di seluruh dunia.

Kami sangat menghargai privasi yang diberikan selama masa-masa sulit ini. Harapan kami agar tetap seperti itu. Dengan cinta, keluarga Tim Bergling.” kata pihak keluarga DJ Avicii. 


Seperti yang kita ketahui, Avicii ditemukan tidak bernyawa dalam kamar hotelnya di Oman pada 20 April 2018. Pihak kepolisian setempat sudah mengeluarkan pernyataan bahwa tidak ada dugaan tindak kriminal atas kematian tersebut. Jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya dalam minggu ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...