Fakta Dilraba Dilmurat, Artis China yang Diisukan punya Hubungan dengan Pemain AC Milan
Sumber foto:Detik

Fakta Dilraba Dilmurat, Artis China yang Diisukan punya Hubungan dengan Pemain AC Milan

Senin, 27 Jul 2020 | 14:33 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok artis asal China bernama Dilraba Dilmurat. Pasalnya artis berparas cantik itu mengaku kesal dengan tingkah laku penggemarnya.

Mungkin bagi kita orang awam belum mengenal sosok Dilraba Dilrumat. Dilraba adalah seorang aktris asal China yang saat ini tengah naik daun. Ia dikabarkan melaporkan fansnya lantaran kesal diikuti terus. 

Bahkan, sang penggemar itu diketahui berani mengirim pesan kepada orang tua Dilraba dan mengabarkan jika artis 28 tahun ini tengah sakit.

Sontak saja kabar ini membuat Dilraba kesal. Selain itu banyak orang yang penasaran dengan sosok artis  yang disebut-sebut mempunyai hubungan dengan mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Alexander Pato.

Keturunan etnis Uighur

Semenjak namanya populer, banyak orang yang bertanya dan mencari tahu agama yang dianut Dilraba Dilmurat.

Dilraba sendiri merupakan keturunan Suku Uighur di mana sebagian besar orang dari suku tersebut beragama Islam.

Awal karir

Dilraba mengawali karirnya di dunia hiburan dengan bermain di drama televisi di China.

Namanya mulai terkenal setelah memainkan drama dalam berbagai genre, seperti romantic comedy, action, sports, hingga historical.

Pada 2017, Dilraba berakting dalam drama 'Pretty Li Huizhen' yang kemudian membuatnya naik pamor. Ia bahkan memenangkan penghargaan aktris terbaik dari China TV Golden Eagle Award. 

Wanita tercantik di Asia

Wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2018 I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di Asia.

Brand ambassador paling laris di China

Dilraba menjadi salah satu aktris China yang banyak dicari oleh para brand untuk dijadikan brand ambassador. Diketahui, ia pernah membintangi iklan produk makanan, kecantikan, aplikasi dan produk teknologi.

Dilraba juga pernah membintangi sejumlah brand internasional seperti L'Oreal Paris dan Mikimoto. Ia juga pernah menandatangani kontrak eksklusif dengan Dolce & Gabbanna.


Idolanya eks pemain AC Milan Alexander Pato

Dilraba rupanya diidolakan oleh pesepakbola internasional, Alexander Pato yang merupakan mantan pemain AC Milan dan Chelsea.

Bahkan Alexandre Pato pernah membuat kehebohan karena secara terbuka menyampaikan kekagumannya pada Dilraba Dilmurat. 

Pato juga pernah membawa poster sang pujaan hati saat melakukan selebrasi kemenangan usai ia dan timnya menang atas Jeonbuk Motors Korea Selatan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...