Fakta-fakta Menarik Tentang Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang

Cindy
Cindy

Fakta-fakta Menarik Tentang Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Baru-baru ini tindakan pembunuh menimpa satu keluarga di  Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/012, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten yang menjadi korban pembunuhan. 

Dalam kejadian tersebut, keluarga yang beranggotakan empat orang ini, tiga di antaranya yakni, Ema (40) serta dua anaknya Tiara (14) dan Nova (23) ditemukan tewas dengan kondisi tengah berpelukan di salah satu kamar. Sedangkan, Abi ditemukan bersimbah darah dan tidak sadarkan diri namun masih hidup.  

"Korban menderita luka tusuk di bagian leher dan perut. Sampai saat ini kondisinya masih kritis di RSUD Kabupaten Tangerang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Deddy Supriadi.

Informasi awal yang didapat, korban pembunuhan merupakan satu keluarga atau sepasang suami istri. Namun, saat ditemukan korban ditemukan di ruangan atau kamar tidur berbeda. Sementara itu, polisi sudah memeriksa tujuh saksi dimintai keterangan atas kasus dugaan pembunuhan itu.

Berdasarkan keterangan dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan,  tetangga mendengar keributan antara Emma dan Muktar pada Senin 12/2/2018 dini hari sejak pukul 01.00 sampai 03.00 WIB. Tetapi, sekitar pukul 04.00 WIB, keributan itu mereda. 

Saat siang hari, sekitar pukul 14.30 WIB, tidak ada satu pun anggota keluarga tersebut keluar rumah. Akhirnya, Ketua RT setempat, Pratomo, bersama warga lain bernama Alwanto mencoba masuk ke dalam rumah yang saat itu tidak terkunci. 

"Saat Ketua RT membuka pintu kamar depan, mereka melihat ketiga orang di atas tempat tidur dalam posisi tertelungkup berpelukan dan sudah tak bernyawa," jelas Harry.

Tiga orang yang dimaksud adalah Emma, dan dua anak perempuannya Nova dan Tiara.  Alwanto lalu mengecek kamar belakang dan menemukan Muktar dalam kondisi kritis dengan luka robek di perut dan leher. 

Menurut keterangan warga sekitar, keluarga ini memang dikenal tertutup. Menurut Amin, Emma dan Muktar diketahui berjualan pakaian muslim.

anak pasangan suami istri itu, Tiara, juga dikenal sebagai anak yang pemurung. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang guru Tiara yang tidak mau disebutkan namanya. 
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});