(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Fakta-fakta Tentang Bayi Asri Welas yang Menderita Katarak

Cindy
Cindy

Fakta-fakta Tentang Bayi Asri Welas yang Menderita Katarak Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Asri Welas sedang dalam perasaan sedih karena anak keduanya Ibran positif menderita katarak.  Ia harus menerima kenyataan jika anak tercintanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang baru berusia 5 bulan ini divonis dokter menderita katarak di kedua mata. Meski begitu, sampai saat ini Asri masih berdiri tegar demi mendampingi bayi mungil tersebut menjalani berbagai tindakan medis.

Ketegaran dan semangat Asri Welas membuat sesam artis kagum. Asri selalu membagi kondisi anak keduanya di media sosialnya. Terlepas dari itu semua, berikut fakta-fakta tentang anak kedua Asri Welas.

1. Vonis dari Dokter

sebagai seorang ibu yang baru melahirkan Ibran pada 12 hari lalu harus berganti dengan kesedihan. Asri harus menerima kenyataan bahwa bayi mungil tersebut memiliki kelainan pada matanya sejak ia menginjak usia 3 bulan.

Sumber:Instagram.com/asriwelas

 

2. Bayi Asri Jalani Operasi Mata

Setelah mengetahui sang anak positif menderita katarak, Asri langsung melakukan berbagai tindakan medis dengan melakukan operasi. Akhirnya anak kedua Asri langsung menjalani operasi di kedua matanya. Dan Asri selalu mendampingi sang anak.

Sumber:Instagram.com/asriwelas

 

3. Bayi Asri alami diare dan infeksi saluran kencing

Ketegaran artis sekaligus pelawak ini, ternyata masih harus diuji. Tidak hanya katarak, Ibran juga mengalami diare dan infeksi saluran kencing. Hal ini membuat Asri langsung melarikan bayi mungil tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Sumber:Instagram.com/asriwelas

 

4.  Ibran pakai kacamata +16

Setelah menjalani operasi di kedua matanya, Ibran anak Asri Welas berangsur-angsur membaik. Asri pun mengatakan bahwa saat ini buah hatinya tersebut harus memakai kacamata yang dirancang khusus agar penglihatannya semakin jelas.

Sumber:Instagram.com/asriwelas

 

5. Ibran jalani transfusi darah karena penurunan HB

Tidak sampai disitu saja, ketegaran Asri kembali diuji. meskipun kondisinya membaik namun ternyata Ibran mengalami penurunan HB sehingga harus dilakukan transfusi darah. Transfusi darah pun berjalan selama 4 jam. Karena pembuluh vena Ibran yang masih kecil, maka langsung terjadi pembengkakan di tangan.

Asri Welas banyak mendapatkan dukungan dari para sahabat dan teman-teman artisnya, seperti Indy Barends dan ussy Sulistiwati dan Ruben Onsu. Sarwendah. Kita doakan semoga anak Asri bisa kembali seperti semula yah guys.

Sumber:Instagram.com/asriwelas 

Sumber:Instagram.com/asriwelas 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});