Fakta-fakta Terbaru Kecelakaan Mobil Pikap Santri di Cipondoh
Foto:Istimewa

Fakta-fakta Terbaru Kecelakaan Mobil Pikap Santri di Cipondoh

Senin, 26 Nov 2018 | 10:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.comKecelakaan yang baru-baru ini menimpa sebuah mobil pikap yang mengangkut puluhan santri di Cipondoh, Tangerang, Minggu 25/11/2018. Insiden itu terjadi tepatnya di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada berikut ini fakta-fakta terbaru dari kecelakaan tersebut. Mobil pikap itu ditumpangi oleh 23 santri Pesantren Miftahul Huda Semanan.


Menurut data sementara, tiga santri dari Pesantren Miftahul Huda Semanan meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Sementara itu, 20 santri lainnya  menderita luka berat.Mereka terpental dari mobil pikap tersebut.


"Tiga santri meninggal dunia. Ada yang meninggal di lokasi kejadian ada juga yang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan.


Ketiga korban meninggal dunia berinisial AM (14), MH (16), dan S (15) sudah dibawa oleh keluarganya masing-masing. Penyebab kecelakaan ini diduga karena rem mobil pikap blong dan sopir baru belajar menyetir.


Menurut seorang saksi, petugas keamanan di sekitar lokasi, mobil pikap berwarna merah yang melintas dari jembatan layang itu ketika tiba di turunan terlihat oleng kemudian terguling. "Mobilnya kira-kira rem blong soalnya jalan kencang sekitar 60 kilometer per jam. Lagian itu sopirnya bocah baru belajar," kata Amar.


Kecelakaan ini terjadi setelah  menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kampung Pondok Pesantren KH Rosyid di Karang Tengah, Kota Tangerang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...