Fakta-fakta Terbaru Tentang Bang Napi

Fakta-fakta Terbaru Tentang Bang Napi Sumber:Facebook.com/bangnapi

WinNetNews.com- Arie Hendrosaputro atau yang biasa dikenal dengan Bang Napi sudah meninggal dunia pada Selasa 3 Oktober 2017 kemarin di sebuah rumah sakit dikawasan Cinere.

Menurut kabar yang beredar,  penyebab kepergian Arie karena sakit. Sampai saat ini belum diketahui penyakit apa yang diderita Bang Napi ini. Terlepas dari itu semua, Bang Napi memiliki fakta-fakta yang belum diketahui banyak orang.

1.  Dikenal lewat program kriminal

Bang Napi, dikenal melalui program stasiun televisi swata, Sergap RCTI, pada tahun 2009. Disetiap penutup acara, Bang Napi memberikan pesan-pesan yang berkaitan dengan berita yang sudah disampaikan. Slogan Bang Napi yang sangat dikenal adalah "Kejahatan tidak selalu terjadi hanya karena niat pelakunya, tetapi juga kesempatan. Waspadalah, waspadalah!".

2. Editor TV

Arie Hendrosaputro atau Bang Napi ternyata adalah seorang Editor di TV swasta Indonesia, RCTI. Hal ini diketahui dari kerabat Bang Napi, Lubba Rosita.

3. Dikenal dengan sosok bertopeng

Disetiap acaranya, Bang Napi selalu menutupi wajahnya dengan topeng. Tidak hanya topeng, Bang Napi juga selalu tampil menggunakan baju berwarna hitam dan slayer berwarna senada.

4. Topeng dari Amerika Serikat

Topeng yang dikenakan Bang Napi ini,  bukanlah topeng biasa, melainkan topeng yang dibeli dari Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan oleh presenter Isyana Bagoes Oka lewat akun pribadinya.

5.  Wajah dan Sifat Aslinya

Bang Napi memang dikenal dengan wajahnya yang garang, tetapi dibalik itu

wajah Arie terlihat begitu ramah dan murah senyum. Dalam postingan Facebook Bang Napi, Arie Broto sempat mengunggah fotonya dengan Limbad dan Almarhum Mbah Surip. Selamat Jalan Bang Napi!

image0

Sumber:Facebook.com/bangnapi

image1

Sumber:Facebook.com/bangnapi

image2

Sumber:Facebook.com/bangnapi