Fakta Menarik Rose Hanbury, Wanita yang Berselingkuh dengan Pangeran William
Sumber: Daily Mail

Fakta Menarik Rose Hanbury, Wanita yang Berselingkuh dengan Pangeran William

Sabtu, 13 Apr 2019 | 14:48 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kehidupan rumah tangga keluarga kerajaan Inggris tengah diterjang isu perselingkuhan. Rose Hanbury, mantan model yang tengah menghebohkan publik karena namanya sedang dibicarakan sebagai selingkuhan Panggeran William.

Dikutip dari Daily Mail, dugaan perselingkuhan tersebut sempat memicu perseteruan Rose Hanbury dan Kate Middleton. Kabarnya perselingkuhan terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018.

Berikut fakta menarik dari Rose Hanbury yang diduga selingkuhan Pangeran William.

1. Bukan wanita biasa

image0

Rose bukan seorang perempuan biasa. Rose Hanbury merupakan salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya adalah seorang sineas bernama David Rocksavage yang punya gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley.

2. Ibu dari tiga anak

image1

Rose Hanbury memilik suami dari kalangan bangsawan. Ia dikaruniai tiga orang, salah satu anaknya teman sepermainan anak Pangeran William, George.

3. Mantan model

image2

Rose Handbury merupakan mantan model dan pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan Kate Moss. Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth.

3. Rumahnya dekat dengan Pangeran William

image3

Rumah Rose dan suaminya di Houghton Hall, rumah bersejarah yang dibangun untuk Perdana Menteri Inggris pertama yakni Sir Robert Walpole. Houghton Hall hanya berjarak beberapa mil dari tempat tinggal Pangeran William dan Kate di Anmer Hall. 

4. Persahabatan Kate dan Rose Rusak

image4

Setelah isu perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury, hubungan persahabat antara Kate Middleton dan Rose menjauh. Kate melihat Rose sebagai rural rival alias tetangga saingan. Hubungan dua sahabat ini juga merenggang namun Pangeran William mencoba untuk memperbaikinya.

 

 

Penulis: Cindy Irma Cicilia
Editor: Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...