Fakta Menarik Seputar Angela Gilsha yang Namanya Viral

Cindy
Cindy

Fakta Menarik Seputar Angela Gilsha yang Namanya Viral Sumber: Instagram.com/angelagilsha

Winnetnews.com - Nama Angela Gilsha, aktris sinetron yang saat ini naik daun mendadak menjadi perguncingan lantaran ia curhat di akun media sosialnya, soal dirinya yang terganggu dengan adanya bayi di pesawat yang menjadi viral. "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela di akun instagramnya.

Tak butuh waktu lama, curhatan Angela ini juga menyindir melalui unggahan Instagam sehingga hal ini menjadi viral dan Angela Gilsha pun dibanjiri kritikan. Melihat hal tersebut, Angela Gilsha langsung menyampaikan klarifikasi beserta permohonan maaf kepada netizen melalui Instagram pada Senin 10/6/2019 lalu.

Artis muda itu pun mengaku khilaf dan berharap warganet dapat memberi pengertian. "Kalian jangan kecewa sama aku ya... maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini. jadi ada bayi pas di belakang aku nangissss keras banget dari awal flight sampai landing. otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. emang salah banget sih.. sampe jadi masalah kaya gini," tulis Angela Gilsha dalam permintaan maaf tersebut. Terlepas dari itu semua, berikut ini ada beberapa fakta menarik seputar artis cantik satu ini.

Asal Bali

Angela Gilsha Panari ternyata berasal dari Bali, ia lahir di Denpasar, Bali, pada 4 Februari 1995. Di akun media sosialnya, Angela sering membagikan keindahan kampung halamannya tersebut.

Masih muda

Banyak yang mengira jika Angela Gilsha berumur matang, namun ternyata masih terbilang sangat muda. Ia baru menginjak usia 25 tahun pada 2019 ini.

Awal karir

Karir Angela berawal dari pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2010. Angela berhasil masuk dalam 20 besar finalis dalam ajang tersebut. Ia pun menjajal kebolehannya berakting dengan berperan di sinetron Duyung di tahun 2015 lalu.

Hijrah dari Bali ke Jakarta

Setelah mendapatkan karir yang gemilang, gadis manis ini memilih untuk berhijrah ke Jakarta demi mengejar karirnya sebagai artis. Keinginan Angela untuk pindah dan menetap di Jakarta sempat mendapatkan tentangan dari orang tuanya. Mereka khawatir melepas putrinya untuk tinggal sendiri di Jakarta.

Apa Reaksi Kamu?