Fakta Mengenai Martin Garrix yang Harus Kamu Tahu

Oky
Oky

Fakta Mengenai Martin Garrix yang Harus Kamu Tahu sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Martin Garrix adalah seorang DJ yang berasal dari Jerman, selain itu ia dikenal juga sebagai produser rekaman, composer dan musician. Martin telah berkeliling dunia tampil di beberapa festival besar.

2012 awal karir Garritsen dengan lagu "BFAM" (dengan Julian Jordan) dan "Just Some Loops", berkolaborasi dengan TV Noise yang muncul di album kompilasi Loop Masters Essentials, Volume 2.

Dia menandatangani kontrak dengan Rekaman spinnin' pada tahun 2012, merilis "Error 404" melalui label. Dikenal sebagai pembawa musik Electronic Dance Music (EDM), Big room house, Dutch house, trap, ia juga berkolaborasi dengan Afrojack, Tiësto, Hardwell, Dillon Francis, Dimitri Vegas & Like Mike dan Usher.

Pria kelahiran 14 mei 1996 ini saat berkunjung ke pada 2014 lalu mengaku suka masakan indonesia, Ia juga senang sekali melihat antusias para penggemarnya.

Berikut 10 fakta unik Martin Garrix yang harus kamu ketahui : 

1. Bernama asli Martijn Garritsen.

2. Dia sempat ranking 3 pada Top 100 DJs oleh DJ Magazines.

3. Martin adalah sang raja tidur, dia bisa tidur dimana saja dan kapan saja, saat diwawancarai Music Ninja.

4. Selain musik EDM, Martin juga suka mendengarkan lagu Coldplay dan Kendrick Lamar, Disclosure, Dillon Francis, Bauuer, Flosstradamus.

5. Dalam sebuah wawancara dengan iHeartRadio, Martin mengatakan bahwa dia mencintai singa, tetapi jika ia bisa menjadi binatang ia akan memilih untuk menjadi burung karena apa yang benar-benar ia ingin lakukan adalah terbang dan melihat dunia dari atas.

6. Lagu "Animals" yang dirilis pada 2013 menjadi lagu nomor satu pertama yang diduduki oleh anak muda pada Beatport.

7. Dia juga pandai bermain gitar, dia belajar sejak umur 12 tahun.

8. Keinginan di kepalanya paling besar adalah menjadi DJ nomor 1 di dunia.

9. Lagu "Animals" terinsirasi dari lagu hip-hop artis Busta Rhymes.

10. Produksi populer yang pertama adalah remix dari "Your Body" oleh bintang pop Christina Aguilera. Christina menyukai banyak musik remix dari Martin, dia memutuskan untuk ikut di edisi mewah dari album 'Lotus.'

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});