Faktor Zidane, Hazard Semakin Dekat Gabung Madrid

Daniel
Daniel

Faktor Zidane, Hazard Semakin Dekat Gabung Madrid Eden Hazard

Winnetnews.com - Merapatnya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat Eden Hazard semakin membulatkan tekad untuk bergabung pada musim panas nanti. Hal ini jadi angin segar untuk Madrid sebab peluang untuk mendapatkan Hazard semakin besar.

Menurut kabar yang dikutip dari Guardian, keberadaan Zidane di kursi kepelatihan Madrid memengaruhi keputusan Hazard terkait masa depannya. Pemain asal Belgia disebut ngebet ingin bermain di bawah arahan pelatih asal Prancis tersebut.

Kontrak Hazard sendiri masih menyisakan satu musim lagi bersama The Blues. Namun hingga kini pembicaraan soal perpanjangan kontrak baru belum dilakukan oleh keduabelahpihak. Keraguan Hazard untuk memperpanjang kontrak jadi faktor utama.

Masalah semakin pelik untuk Chelsea sebab mereka baru saja terkena larangan membeli pemain di bursa transfer selama dua musim kedepan oleh FIFA. Hal tersebut membuat Chelsea langsung mengajukan banding, namun hingga kini belum ada jawaban terkait keberatan pihak The Blues.

Meski demikian Chelsea sudah membidik beberapa nama untuk didatangkan sebagai pengganti Hazard. Sementara pihak Madrid disebut bakal segera memberikan penawaran resmi sebelum musim ini berakhir.

Apa Reaksi Kamu?